Kamis, 06 Oktober 2011

kecilkan paha dengan cardio


Jika Anda ingin mengecilkan paha dan mengikis lemak yang masih menumpuk di paha Anda dengan cepat, Anda perlu merencanakan diet dengan tepat dan melakukan latihan terbaik untuk membakar lemak. Nah, seperti yang dijanjikan di artikel Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Mengecilkan Paha sebelumnya, kali ini Anda akan menemukan latihan kardio yang sangat efektif untuk membakar lemak tubuh Anda sekaligus menyenangkan untuk Anda lakukan setiap hari.
Meskipun Anda tidak bisa hanya mengurangi lemak di paha saja karena berkurangnya lemak tubuh akan terjadi di seluruh tubuh dengan urutan tertentu yang diatur secara genetis, maka yang perlu Anda lakukan adalah
melakukan latihan kardio yang akan membakar lemak tubuh Anda secara keseluruhan sehingga akan mengecilkan paha Anda
, sekaligus juga akan membantu melatih dan mengencangkan otot paha Anda. Berikut ini adalah beberapa bentuk latihan kardio dan variasinya yang bisa Anda lakukan:
  1. Jogging. Ini adalah latihan kardio favorit bagi banyak orang dan merupakan salah satu olahraga terbaik untuk membakar lemak. Karena kaki Anda bergerak secara konstan, Anda juga akan mengencangkan kaki Anda saat melakukan jogging. Jika Anda melakukannya pada lintasan dengan sedikit tanjakan, misalnya di bukit, Anda juga melakukan latihan kekuatan untuk kaki Anda.
  2. Bersepeda. Anda bisa memilih berbagai macam bentuk bersepeda. Anda bisa lakukan dengan sepeda statis di gym, atau bisa juga bersepeda di luar ruangan misalnya mengelilingi daerah sekitar rumah Anda, dan sebagainya. Bersepeda akan membakar lemak tubuh Anda dengan efektif sekaligus mengecilkan paha Anda dan membuatnya lebih kencang.
  3. Naik turun tangga. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa aktivitas ini adalah salah satu latihan kardio yang sangat hebat dan salah satu cara terbaik untuk mengecilkan paha. Nah, untuk itu, cobalah membuat kebiasaan naik turun tangga untuk menggantikan naik lift, dan Anda akan melihat hasilnya.
Memiliki paha yang ramping dan kencang merupakan dambaan setiap orang, terutama para wanita. Untuk itu, cobalah tips olahraga di atas, yang tidak hanya efektif untuk membakar lemak tubuh dan mengecilkan paha Anda, tetapi juga merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa Anda lakukan setiap hari. Selamat berlatih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar